Sunday, February 23, 2020

Fast and Furious 9 (2020) Trailer




Tidak peduli seberapa cepat Anda, tidak ada yang melampaui masa lalu mereka.

Musim panas 2020 adalah waktu untuk F9, bab kesembilan dalam kisah yang telah bertahan selama hampir dua dekade dan telah menghasilkan lebih dari $ 5 miliar di seluruh dunia.

Dom Toretto dari Vin Diesel menjalani kehidupan yang tenang di luar jaringan bersama Letty dan putranya, Brian kecil, tetapi mereka tahu bahwa bahaya selalu mengintai di atas cakrawala damai mereka. Kali ini, ancaman itu akan memaksa Dom untuk menghadapi dosa masa lalunya jika dia akan menyelamatkan orang-orang yang paling dia cintai. Awaknya bergabung bersama untuk menghentikan plot yang menghancurkan dunia yang dipimpin oleh pembunuh paling terampil dan pengemudi berkinerja tinggi yang pernah mereka temui: seorang lelaki yang juga kebetulan saudara lelaki Dom, Jakob (John Cena, The Suicide Squad tahun depan) .

F9 melihat kembalinya Justin Lin sebagai sutradara, yang memimpin bab ketiga, keempat, kelima dan keenam dari seri ketika ia berubah menjadi blockbuster global. Aksi itu melanda seluruh dunia — dari London ke Tokyo, dari Amerika Tengah ke Edinburgh, dan dari bungker rahasia di Azerbaijan ke jalanan Tblisi yang padat. Sepanjang jalan, teman lama akan dibangkitkan, musuh lama akan kembali, sejarah akan ditulis ulang, dan makna keluarga yang sebenarnya akan diuji seperti sebelumnya.





Bintang-bintang film ini kembali menjadi anggota pemeran Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris “Ludacris” Bridges, Jordana Brewster, Nathalie Emmanuel dan Sung Kang, dengan pemenang Oscar Helen Helen Mirren dan pemenang Oscar® Charlize Theron. F9 juga menampilkan superstar peraih Grammy Cardi B sebagai karakter waralaba baru Leysa, seorang wanita yang memiliki koneksi ke masa lalu Dom, dan cameo oleh Ozuna sensasi Reggaeton.






No comments:

Post a Comment