Sunday, February 23, 2020

Event Promo



Template, font, add-ons, dan aset yang siap pakai dan siap pakai. Unduhan template tak terbatas setelah efek untuk biaya bulanan tunggal.

Tidak terbatas sekarang: http: //1.envato.market/c/361601/29892 ...

100% Setelah Efek
Tidak diperlukan plug-in
After Effects CS5 ke atas
Video tutorial disertakan
Resolusi 4K, 2K & 1080p
Tautan untuk font gratis disertakan
Terorganisir dengan baik dan mudah diedit
Universal Expressions (Bekerja dengan bahasa After Effects)
Kontrol warna penuh untuk teks & elemen lainnya
43 Pembuat Media
44 Placeholder Teks

Desain Tanpa Batas
Template, font, add-ons, dan aset yang siap pakai dan siap pakai. Unduhan template tidak terbatas dengan biaya bulanan tunggal.


————————————————————————
Jika Anda menyukai video ini, tempat Suka, bagikan dengan teman-teman di jejaring sosial dan tinggalkan pendapat Anda di komentar
————————————————————————
Jika Anda adalah penulis proyek ini dan meyakini bahwa penggunaan pratinjau proyek pada saluran ini tidak sah, silakan tulis email dan kami akan menyelesaikan masalah ini.
————————————————————————
Infilm After Effects Templat adalah pemimpin dalam survei proyek Adobe After Effects dan templat di Envato Marketplace. Infilm After Effects Template merilis templat videohive terbaik sebagai proyek Logo dan Intro, paket desain Siaran, Tayangan slide, Ketiga Rendah, tipografi Kinetick dan semua templat animasi terbaik lainnya.


Download After Effects template 'Event Promo' now – https://1.envato.market/vvVZj Download music: https://1.envato.market/MVbNo

No comments:

Post a Comment